• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


KKN UBB Gelar Senam Sehat Bersama Warga Permis

Senin, 16 Juli 2018 | 20:09 WIB
Senam bersama KKN UBB dengan masyarakat Desa Permis. Foto : Ist
Loading...

Klikbabel.com, Simpangrimba - Sebanyak 30 orang mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Bangka Belitung (UBB) bersama sejumlah ibu-ibu dan pemuda Desa Permis menggelar senam sehat bersama, Minggu (15/7/2018) sore. 

 

Ketua KKN Mahasiswa UBB bermarkas di Desa Permis Gobby mengatakan, kegiatan senam sehat ini merupakan salah satu program dari mereka yang ingin membiasakan gaya hidup sehat kepada masyarakat setempat. "Kegiatan senam ini adalah bagian dari program kami yaitu untuk membiasakan hidup sehat di masyarakat, Alhamdulilah tanggapan masyarakat sangat positif," jelasnya ketika dihubungi klikbabel.com, Senin (16/7/2018).

 

Ia melanjutkan, maksud dan tujuan dari KKN yang mereka lakukan tersebut juga diharapkan mampu ikut serta dan dapat membantu segala maupun permasalahan, khususnya di Desa Permis ini. Gobby menambahkan, kegiatan serupa akan diadakan secara berkelanjutan karena mendapat tanggapan serta semangat sangat bagus dari masyarakat. 

 

Sementara itu, cuaca yang panas tidak menyurutkan semangat mereka untuk berkumpul dan mengikuti kegiatan senam sehat yang diadakan oleh mahasiswa KKN Desa Permis. "Kami sangat senang dengan kegiatan senam sehat ini, mahasiswa KKN juga ramah-ramah.  Semoga KKN di Desa Permis ini bisa membawa manfaat dan memecahkan permasalahan desa," tukas Reni, salah satu warga.

Loading...
loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com