• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Terima Kasih Kolonel Abdurrahman

Kamis, 24 Mei 2018 | 21:39 WIB
Mantan Danrem 045/Gaya Babel Kolonel (Inf) Abdurrahman. Foto : Dok Klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Acara Pisah Sambut Komandan Korem 045/Garuda Jaya dari Kolonel (Inf) Abdurrahman, S.AN, M.Tr.(Han) Kepada Kolonel (Inf) Dadang Arif Abdurahman, dilaksanakan di Aula P Timah, Kamis (24/05/2018). Kolonel Inf Abdurahman S.AN, M.Tr diangkat dalam tugas baru sebagai Dirbinter Pusterad TNI AD. 

Dalam acara tersebut, Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman mengucapkan banyak terima kasih atas kepemimpinan Abdurrahman yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik di wilayah Bangka Belitung. "Saya atas nama masyarakat Bangka Belitung mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Danrem Abdurahman yang telah berbuat banyak kepada masyarakat Bangka Belitung," terang gubernur.

Menurut gubernur, hubungan kebersamaan dan rasa kekeluargaan antara elemen masyarakat dengan TNI berjalan sangat dekat dan harmonis sehingga hal-hal yang tidak diinginkan dapat diminimalisir dengan baik,  serta selalu menjalin komunikasi dengan semua pihak.

"Apa yang telah dilakukan pemimpin sebelumnya supaya dapat dilanjutkan oleh penerusnya. Semoga bapak Abdurrahman dapat bekerja lebih baik ditempat yang baru," katanya.

Gubernur juga berharap Danrem yang baru dapat terus meningkatkan kemampuan serta mampu menjalankan tugas - tugas yang diemban dengan baik sehingga apa yang menjadi cita-cita berbangsa dan bernegara dapat tercapai.

Loading...
loading...


Penulis  : Yodea
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com