• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish
   


Loading...
Loading...
Loading...

Pelari Rusia Ambil Bagian di 10K Sungailiat

Kamis, 19 April 2018 | 13:28 WIB
Lomba Lari 10K Sungailiat. Foto : Ist

Klikbabel.com, Sungailiat - Pelari asal Rusia, Evan ambil bagian dalam lomba lari 10K Sungailiat yang dilaksanakan Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bangka. Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bangka Asep Setiawan mengaku bangga ada pelari Rusia yang ambil bagian. 

 

    Ia mengatakan lomba lari 10K Sungailiat selain ikuti pelari Rusia Evan, juga diikuti atlet nasional Yahuza, sehingga menambah motivasi dan hiburan bagi peserta lainnya serta masyarakat. Menurut dia, lomba lari 10K Sungailiat merupakan salah satu dari beberapa rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke-252 Kota Sungailiat.

 

    "Peserta lomba lari 10K Sungailiat ini mengikuti rute start dari Stadion Orom Sungailiat melintas Gedung Juang Sungailiat, Jalan Jalur Dua Sungailiat, Hutan Wisata dan finis di Taman Kota Sungailiat," katanya, kemarin (19/4/2018).

 

    Ia menambahkan lomba lari 10K Sungailiat tahun ini pihaknya menyiapkan hadiah dengan total Rp100 juta dari tiga kategori yang diperlombakan, yakni Open Bangka Belitung, Open Kabupaten Bangka, dan Open Veteran. Dia mengharapkan bukan hanya dalam kegiatan ini peserta dari luar negeri ambil bagian, namun dalam kegiatan lainnya seperti Bangka Culture Wave, sehingga nantinya bisa berbagi kisah dengan teman, saudara maupun rekan kerja tentang keindahan Bangka.

 

    "Kalau kita sudah dikenal orang luar, maka pariwisata di Kabupaten Bangka bisa lebih berkembang dan maju supaya perekonomian masyarakat pun bisa meningkat," katanya lagi.



Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com