• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Insyallah Negara Kita Aman

Selasa, 03 April 2018 | 15:59 WIB
Presiden Joko Widodo mengundang 100 ulama Jawa Barat, ke Istana Negara, Jakarta Pusat, Selasa (3/4/2018). Foto : Dwi Bowo/Suara.com

    Klikbabel.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo mengundang 100 ulama Jawa Barat, ke Istana Negara, Jakarta Pusat, Selasa (3/4/2018). Dalam pertemuan Selasa siang ini, Jokowi membahas banyak hal, salah satunya berkaitan dengan keumatan. Setelah melakukan pertemuan tertutup, presiden mengajak perwakilan ulama yang diundang untuk foto bersama di tangga Istana Merdeka.

    "Lalu yang berkaitan dengan pondok pesantren, yang berkaitan dengan ekonomi umat, yang berkaitan dengan tadi bank wakaf mikro," ujar Jokowi di depan Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Selasa (3/4/2018). Presiden Joko Widodo mengundang 100 ulama Jawa Barat, ke Istana Negara, Jakarta Pusat, Selasa (3/4/2018).

    Dalam pertemuan Selasa siang ini, Jokowi membahas banyak hal, salah satunya berkaitan dengan keumatan. Setelah melakukan pertemuan tertutup, presiden mengajak perwakilan ulama yang diundang untuk foto bersama di tangga Istana Merdeka. "Lalu yang berkaitan dengan pondok pesantren, yang berkaitan dengan ekonomi umat, yang berkaitan dengan tadi bank wakaf mikro," ujar Jokowi di depan Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Selasa (3/4/2018).

loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : suara.com