• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Jabat Kapolres Basel, Aris Sulistyono Minta Dukungan Komponen Daerah

Jumat, 23 Maret 2018 | 16:53 WIB
AKBP. Aris Sulistyono, SH, MH bersama istri pada acara Kenal Pamit Kapolres Basel. (Foto : Wiwin Suseno/Klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com,Toboali - Pucuk pimpinan di Satuan Polres Basel resmi berganti setelah AKBP. Bambang Kusnarianto, SIK mendapat promosi jabatan sebagai Kabag RBP Biro Rena Polda Jawa Barat oleh Mabes Polri sejak pertengan maret 2018. Saat ini Kapolres Basel dijabat oleh AKBP. Aris Sulistyono,SH,MH yang sebelumnya bertugas di Polda Babel.

Dalam acara malam kenal pamit Kapolres Basel, Kamis malam (22/3/2018) di aula Mapolres Basel, Aris mengharapkan dukungan kepada seluruh komponen daerah di Basel maupun para perwira dan anggota Polres Basel agar dapat mengemban tugas dengan baik.

"Salam hormat saya kepada seluruh komponen daerah di Basel maupun Perwira dan anggota di Satpolres Basel. Semoga bisa bersinergi bersama dalam menjaga kamtibmas di Basel. Mohon saya diterima di Bumi Junjung Besaoh ini. Saya tidak akan bisa mejalankan amanah ini dengan baik tanpa doa dan dukungan dari semua komponen daerah. saya yakin dengan doa dari semuanya membuat saya kuat dalam mengemban amanah ini," harapnya.

Ia juga berjanji akan bekerja keras dan mempersembahkan yang terbaik dalam menjaga kamtibmas di Basel agar pembangunan di Basel dapat berjalan dengan baik. Sementara itu Bupati Basel, Justiar Noer yakin Aris Sulistyono dapat mengemban tugasnya sebagai Kapolres Basel. 

"Kami ucapkan selamat datang di Negeri Junjung Besaoh untuk pak Aris Sulistyono. Saya percaya pak Aris juga bisa bersinergi dengan harmonis bersama kami dalam membangun negeri ini sehingga dapat memberikan jaminan kepada investor untuk berinvestasi di Basel," ungkap Justiar.

Loading...
loading...


Penulis  : Wiwin
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com