• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Pinjaman PT Timah Selamatkan Toko Kelontong Ibu Asma

Rabu, 14 Maret 2018 | 22:07 WIB
Ibu Asma Penerima Pinjaman Bergulir PT. Timah. (Foto : Wiwin Suseno/Klikbabel.com)

Klikbabel.com,Toboali - Pinjaman bergulir PT Timah dengan bunga yang sangat rendah ternyata telah banyak menyelamatkan Usaha Kecil dan Menengah di Babel, salah satunya di Kabupaten Bangka Selatan (Basel) yang hampir gulung tikar karena masalah permodalan.

Salah satu mitra binaan PT Timah yang merasakan manfaat dari pinjaman bergulir PT Timah tersebut adalah Ibu Asma (50), pemilik usaha toko kelontong yang beralamat di Tanjung Ketapan Toboali Basel.

Menurutnya, berkat bantuan pinjaman bergulir dengan bunga rendah dari PT Timah, usahanya sampai kini masih tetap bertahan. Padahal, sebelumnya menurut Asma stok barang dagangan di toko kelontongnya mulai menipis karena kurangnya modal untuk mengisi toko kelontongnya tersebut.

"Alhamdulillah pak semenjak saya dapat pinjaman bergulir dengan bunga yang rendah ini, usaha saya masih bisa bertahan, karena sebelumnya barang dagangan saya mulai menipis. Terima kasihlah kepada pihak PT Timah yang telah membuat usaha saya masih bisa bertahan," ungkapnya kepada Klikbabel beberapa waktu lalu.

Menurutnya, saat ini dirinya sudah mendapat pinjaman ke tiga kalinya dari PT Timah dengan nilai pinjaman terakhir sebesar Rp20 juta. Arsad (53), sang suami juga berharap agar program pinjaman dengan bunga rendah tersebut dapat terus berjalan karena sangat membantu para pelaku usaha mikro di Basel.

loading...


Penulis  : Wiwin
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com