• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Prof Udin: Pengusaha Harus Kreatif dan Melek Teknologi

Sabtu, 24 Februari 2018 | 13:17 WIB
Prof. Saparudin berfoto bersama para pengusaha muda yang tergabung dalam HIPMI Pangkalpinang.(Foto : Apriliansyah/Klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com,Pangkalpinangm- Badan Pengurusan Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Pangkalpinang sebanyak 51 orang resmi dilantik dan dikukuhkan, Sabtu (24/2/2018) bertempat di Hallroom Sun hotel Kota Pangkalpinang.

Prof. H. Saparudin,MT.PhD usai menghadiri pelantikan pengurus HIPMI Kota Pangkalpinang ditemui Klikbabel.com mengungkapan, pengusaha harus kreatif juga dituntut bisa memanfaatkan kemajuan perkembangan teknologi saat ini. "Pengusaha muda harus kreatif, dan juga memanfaatkan kemajuan teknologi, saya rasa sesuai dengan visi misi HIPMI Kota Pangkalpinang tadi," ujarnya.

Sebagai seorang yang menyandang gelar Profesor dalam Ilmu Teknologi, Prof Udin-demikian ia disapa, mengapresiasi program prioritas HIPMI Kota Pangkalpinang yakni digitalisasi UMKM. "Saya mengapresiasi program prioritas seperti UMKM, memang saat ini yang dibutuhkan seperti itu, mau tidak mau karena kita berhadapan dengan era yang supportnya adalah teknologi informasi," imbuhnya.

Prof Udin berharap agar pengusaha muda yang kreatif terus tumbuh dan berkembang karena sangat dibutuhkan dalam memberikan andil dalam pertumbuhan perekonomian daerah. "Saya harapakan pengusaha muda dan kreatif terus lahir, itu sangat dibutuhkan bagi laju perekonomian daerah kita," tutupnya.

Loading...
loading...


Penulis  : Apriliansyah
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com