• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Goldsteps Store Manjakan Para Pencinta Surfing Bangka

Jumat, 02 Februari 2018 | 15:20 WIB
Izzi Ferzian selaku Owner Goldsteps Store saat ditemui klikbabel.com (Rama/Klikbabel)
Loading...

Klikbabel.com, Sungailiat - Produk fashion dari distro semakin diminati banyak konsumen, karena memang produknya memiliki type konsep serta ciri khas tersendiri yang berbeda dari produk fashion massal di pasaran.

Produk dari distro disto lokal, khususnya di Kabupaten Bangka sendiri saat ini juga semakin banyak dikenal para pemuda, seperti halnya
produk T-shirt Goldsteps Store yang berada di Jln. Gang Raya, Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka.

Izzi Ferzian, selaku Owner dari Goldsteps tersebut mengatakan, dengan filosofi toko yang menjadi sarana penjualan merchandise kegiatan surfing (Selancar) atau lebih tepatnya anak pantai, Goldsteps diharapkan dapat memenuhi kebutuhan aksesoris para pegiat surfing dan anak muda Bangka tentunya. ''Kita lebih tepatnya toko yang menyediakan aksesoris teman-teman surfing dan anak-anak muda Bangka, yang ingin kelihatan kece dengan filosofi pantai pada t-shirt serta aksesoris lainnya yang ada di sini,'' jelasnya, Jumat (2/2/2018).

Ia melanjutkan, aksesoris Goldsteps Store mulai dari t-shit, jaket, topi dan lainnya juga merupakan produk original lokal dan hasil dari buah pikiran dirinya bersama teman-teman yang ingin memberikan karakter sendiri tentang apa itu surfing serta anak pantai. ''Kami pengen memperkenalkan olahraga surfing dan juga tentu memperkenalkan daerah kita sendiri kepada dunia luar, bahwa kita punya pantai yang gak kalah indahnya dari daerah lain dengan spot surfing yang juga keren,'' ungkapnya.

Sementara itu, harga yang ditawarkan distronya anak pantai ini juga cukup bersahabat dikantong anak muda jaman sekarang, dimulai dari Rp150 ribu hingga Rp190 ribu untuk t-shirt lokal original dan jaket dimulai dari Rp300 ribu hingga Rp385 ribu, dengan desain menarik serta kekinian tentunya.

Loading...
loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com