• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Ibnu Kukuhkan Istrinya Sebagai Bunda PAUD Bateng

Kamis, 18 Januari 2018 | 15:11 WIB
Bupati bateng, Ibnu Saleh saat mengukuhkan Iriani Melita sebagai bunda paud bateng (riski yuliandri/Klikbabel.com)

Klikbabel.com, Koba - Bupati Bangka Tengah (Bateng), Ibnu Saleh kukuhkan Iriani Melita sebagai Bunda Paud Kabupaten Bateng di Gedung Serba Guna, Kamis (18/1/2018).

Pengukuhan itu juga diikuti oleh 69 Bunda Paud kecamatan, kelurahan dan desa yang akan bertugas memberikan serta menjalankan program-program dalam menciptakan generasi yang unggul dari usia dini.

Dalam sambutannya, Ibnu Saleh mengatakan Bunda Paud merupakan istri dari kepala daerah yang memiliki peran strategis dalam mendampingi pengembangan Paud di daerah.

"Peran Bunda Paud ini sangat strategis seperti mensosialisasikan, memotivasi, mengkoordinasikan pelayanan Paud dan menyebarluaskan pentingnya Paud kepada masyarakat," ungkapnya.

Ia juga akan terus berkomitmen untuk menjadikan daerahnya sebagai kabupaten layak anak.

"Daerah kita ini sudah menjadi kabupaten layak anak, ini salah satu komitmen kita dalam mengembangkan aset masa depan kita. Kita ingin anak-anak kita menjadi orang yang berakhlak baik, cerdas dan dapat membangun daerah," tambah Ibnu.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Bunda Paud se Bateng dan seluruh Kepala OPD. Berbagai acara hiburan juga disajikan seperti musik dan tari-tarian yang dibawakan oleh anak-anak Paud.

loading...


Penulis  : Riski
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com