• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Pedagang dan Pembeli Keluhkan Pasar Pagi Semrawut

Minggu, 07 Januari 2018 | 20:12 WIB
Suasana Pasar Pagi, Pangkalpinang.(Foto : Yodea Putri/Klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Sejumlah pedagang dan pembeli di Pasar Pagi Kota Pangkalpinang mengeluhkan kondisi di pasar tersebut yang semrawut. Pasalnya, hingga saat ini sejumlah pedagang masih berjualan di luar areal pasar, bahkan areal jalan masih terlihat becek dan licin.

Charles, salah seorang pedagang ikan dalam keterangannya mengatakan, penataan yang dilakukan Pemerintah Kota Pangkalpinang sudah tepat, hanya saja pasar harus dilakukan secara merata. "Sebenarnya penataan Pemerintah sudah tepat. Hanya saja kondisi pasar didalam masih semrawut, apalagi pedagang masih berjualan diluar lapak pasar, jalan masih becek. Kasihan sama pembeli kan, kadang juga ada yang terpeleset,"akunya kepada Klikbabel.com, Minggu (7/1/2018).

Pria paruh baya yang telah berjualan di Pasar Pagi sejak lima belas tahun silam ini pun mengaku tidak adanya perubahan kondisi Pasar saat ini. "Tidak ada perubahan sama sekali, hanya saja di penataannya. Kalau pemimpinnya tegas tentu pasar ini akan terlihat rapi dan indah. Pembeli pun nyaman belanja disini,"akunya.

Charles pun berharap perhatian Pemerintah untuk dapat mengatasi permasalahan dan menertibkan kondisi pasar. "Kami berharap pasar bisa tertib, indah, rapi, semoga nanti Pemimpin (Walikota-red) yang akan terpilih nanti dapat lebih tegas dan pasar bisa dikelola dengan baik,"harap Charles.

Senada dengan Rina, pembeli asal Kampung Dul pun mengeluhkan semrawutnya kondisi Pasar saat ini. "Iya, Semrawut, apalagi kondisi didalem becek, licin. Sehingga harus berhati-hati bejalan. Dan saya harapkan Pemerintah dapat mengatasi hal ini," singkat Rina.

Loading...
loading...


Penulis  : Yodea
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com