• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Bandara Depati Amir Siaga Posko Jelang Tahun Baru 2018

Selasa, 26 Desember 2017 | 16:07 WIB
General Manager Angkasa Pura II Bandara Depati Amir berfoto bersama staff.(Foto : Yodea Putri/Klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Untuk mengantisipasi lonjakan penumpang pada tahun baru 2018 nanti, PT. Angkasa Pura II Pangkalpinang mendirikan siaga posko monitoring di Bandar Udara (Bandara) Depati Amir kota Pangkalpinang.

"Ini merupakan kebijakan yang dikeluarkan oleh Kementrian Perhubungan bahwa pada H-7 sampai dengan H+7 terhadapĀ  semua bandara Angkasa Pura Dua sebagai pengelola bandara diwajibkan untuk mengadakan posko monitoring angkutan natal dan tahun baru 2018," kata Eksekutif General Manager Angkasa Pura II kota Pangkalpinang, Ibut Astono kepada klikbabel.com, Senin (25/12/2017) sore.

Ibut mengungkapkan, posko tersebut akan digunakan dalam rangka untuk mengantisipasi lonjakan penumpang di bandara depati amir kota Pangkalpinang sekaligus pos keamanan di bandara Depati Amir. "Selain untuk monitoring posko tersebut juga digunakan sebagai pos keamanan di bandara Depati Amir" ungkapnya.

Selanjutnya dikatakan Ibut, posko didirikan mengingat lonjakan penumpang diprediksi akan berlangsung hingga tahun baru akibat anak sekolah dan para karyawan yang mengambil cuti akhir tahun. "Lonjakan penumpang diprediksi akan berlangsung tahun baru 2018 nati, hal ini juga akibat dari liburan anak-anak sekolah serta mobilitas para karyawan yang mengambil cuti libur di akhir tahun," tukas Ibut.

Loading...
loading...


Penulis  : Yodea
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com