• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Wabup Basel Sampaikan Pentingnya Sinergitas Pembangunan Manusia

Rabu, 13 Desember 2017 | 08:32 WIB
Wakil Bupati Basel, Riza Herdavid saat ditunggangi pelaku seni Reog Ponorogo.(Foto : Wiwin/Klikbabel.com)

Klikbabel.com,Toboali - Wakil Bupati Bangka Selatan (Basel) Riza Herdavid, ST mengatakan, sinergitas berbagai elemen dalam pembangunan manusia seutuhnya merupakan suatu hal yang penting.

Hal tersebut disampaikannya pada acara Hari Bhakti Transmigrasi ke-67 di kecamatan Pulau Besar, Selasa (12/12/2017) sekaligus membuka Festival Reog, Kuda Lumping dan Tari Kreasi Nusantara 2, Babel. Selain itu juga menurutnya, pembangunan tidaklah hanya sebatas infrastruktur saja, tetapi pembangunan Sumber Daya Manusia jauh lebih penting dan utama.

"Sinergitas berbagai elemen dalam pembangunan manusia sangatlah penting. Pembangunan tidaklah hanya sebatas pembangunan infrastruktur semata karena pembangunan sumber daya manusia jauh lebih penting," ungkapnya saat membacakan sambutan Menteri PDT.

Lebih lanjut ia mengatakan, Kementerian PDT juga menekankan pentingnya revitalisasi percepatan pembangunan desa dan daerah transmigrasi sebagai modal untuk memperkuat pembangunan daerah dan nasional. Pada kesempatan tersebut, ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat, atas ketidakhadiran Gubernur Babel dan Bupati Basel dalam acara tersebut karena ada tugas yang tidak dapat diwakilkan.

loading...


Penulis  : Wiwin
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com