• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Camat Tempilang dan Keluarga Korban Apresiasi Kinerja Polres Babar

Selasa, 12 Desember 2017 | 09:12 WIB
Camat Tempilang Masran saat memberikan tanggapan dihadapan warga terhadap tragedi Tempilang.(Foto : Ira/Klikbabel.com)

Klikbabel.com,Tempilang - Camat Tempilang, Masran mengapresiasi keberhasilan Polres Bangka Barat dalam mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi di wilayah Tempilang selama kurang dari 24 jam, Senin (11/12/2017).

"Saya sangat mengapresiasi kinerja Polres Bangka Barat dalam mengungkap kasus pembunuhan di Tempilang yang terjadi pada hari Minggu (10/12/2017). Pelaku dapat ditangkap kurang dari 24 jam, Polres Bangka Barat bekerja sangat ekstra untuk menangkap para pelaku," ujar Camat Tempilang. 

Masran menambahkan, dengan tertangkapnya pelaku setidaknya duka yang dialami oleh pihak korban pembunuhan dapat terobati. "Mudah-mudahan dengan terungkapnya pelaku yang diamankan pihak Polres, duka terdalam yang dialami keluarga korban dapat terobati," tambah Masran. 

Sebelumnya, Kapolres Bangka Barat AKBP Hendro Kusmayadi S.Ik, didampingi Kapolsek Tempilang Ipda Astrian Tomi, para Kabag dan Kasat serta Camat Tempilang Masran, meninjau langsung rumah alhmarhum PE (20) dan disambut langsung oleh ayah korban yaitu Rusman (54).

"Sejak tadi malam Kapolres bersama jajarannya sudah di sini, Kapolres juga meninjau langsung ke rumah almarhum dan disambut langsung orang tua korban." terang Masran.

Selain Camat Tempilang, Ayah korban Rusman (54) juga memberikan apresiasi atas kinerja Polres Bangka Barat yang dengan sigap menangkap para pelaku pembunuhan terhadap anaknya. "Kami dari pihak keluarga mengucapkan terima kasih kepada Polres Bangka Barat yang sudah bertindak cepat dalam mengungkap kasus pembunuhan anak kami. Kami berharap kasus tersebut dapat diusut dengan cepat dan kami juga berharap pelaku dapat dijerat dengan hukuman yang berat," tandas Rusman.

loading...


Penulis  : Ira
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com