• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


KNPI Bangka-FISIP UBB Jalin MoU Bidang Politik dan Kemahasiswaan

Kamis, 02 November 2017 | 13:30 WIB
KNPI kabupaten Bangka sepakat menjalin kerjasama dengan FISIP UBB dalam bidang Politik, Kepemudaan dan Kemahasiswaan.(Foto : ist)
Loading...

Klikbabel.com,Balunijuk - Konsolidasi serta kerjasama di bidang Politik Pelatihan Kepemudaan, dan Kemahasiswaan, dilakukan oleh Pemuda KNPI kabupaten Bangka bersama Fakultas FISIP UBB, yang digelar Kamis (2/11/2017) di Kampus UBB, Balunijuk, kecamatan Merawang.

Kedatangan pemuda KNPI kabupaten Bangka, dengan sebuah misi kepemudaan tersebut, disambut baik oleh Kepala Jurusan Ilmu Politik UBB, Novendra Hidayat. ''Saya merasa terhormat atas kedatangan pemuda KNPI kabupaten Bangka guna bersinergi untuk kemajuan pemuda, baik itu pemuda dan mahasiswa dalam membangun peradaban sebagai ujung tombak agent of social change," ungkapnya.

Sementara itu, Rahmat Kurniawan, anggota KNPI Bangka mengatakan, maksud dan tujuan dari kedatangannya ke Fakultas FISIP UBB tersebut untuk menjalin silaturahmi serta untuk lebih dekat dengan para mahasiswa/i khususnya di Fakultas FISIP UBB. ''Momen sinergitas seperti ini yang akan kami tanam dan kami lanjutkan, semua ini dalam upaya pengintegrasian pemuda khususnya kabupaten Bangka dengan akademisi," tutur Rahmat.

Rahmat melanjutkan, kelanjutan MoU KNPI kabupaten Bangka dengan jurusan Ilmu Politik Fakultas FISIP UBB ini, akan digelarnya kegiatan Focus Grup Discussion (FGD) bertempat di Sungailiat, yang bertepatan dengan hari ulang tahun Babel 21 November kedepan. ''Kita akan gelar diskusi bersama mahasiswa/i UBB pada tanggal 21 November nanti, yang bertepatan dengan HUT provinsi Babel. Di sana akan kita bicarakan hal-hal apapun untuk kemajuan daerah," tutupnya.

Loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com