• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Stok Cabai di Pasar Kite Sungailiat Terbilang Cukup

Selasa, 24 Oktober 2017 | 15:16 WIB
Cabai yang ada di Pasar kite sungailiat (Foto : Ramandha/Klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com,Sungailiat - Stok cabai di Pasar kite Sungailiat sampai hari ini, masih terbilang aman. Hal tersebut berdasarkan pantauan klikbabel.com, Selasa (24/10/2017) hari ini.

Jaka, salah satu pedagang cabai di Pasar Kite Sungailiat mengatakan, stok cabai besar maupun cabai kecil bisa dikatakan cukup, bahkan terbilang banyak untuk beberapa waktu ke depan.

"Stok cabai sendiri sampai saat ini masih terbilang cukup untuk beberapa waktu kedepan, dan melebihi dari cukup untuk stok cabai kecil ini,''jelasnya, Selasa (24/10/2017) di Sungailiat.

Jaka menambahkan, untuk harga cabai besar maupun cabai kecil masih bertahan di harga Rp30-33 ribu per kilogram untuk cabai besar, dan Rp39-40 ribu per kilogram untuk cabai kecil.

Ditambahkannya lagi, kebanyakan stok cabai tersebut sendiri, didatangkan dari petani lokal yang ada di pulau Bangka seperti dari petani desa Zed, Kemuja dan lainnya. Jaka juga berharap, stok cabai tersebut dapat terus mencukupi hingga menjelang natal dan tahun baru yang akan diperingati dalam beberapa bulan kedepan.

''Kita harap stok cabai cukup, karena sebentar lagi ada peringatan natal dan tahun baru 2018,''tutupnya.

Loading...
loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com