• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Gawat! Gas Melon Oplosan Berisi Air Sudah Lama Terjadi di Toboali

Sabtu, 21 Oktober 2017 | 14:31 WIB
Ganepo, tokoh masyarakat di Toboali, Bangka Selatan.(Foto : Wiwin/Klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com,Toboali - Banyaknya keluhan masyarakat terkait tabung gas melon berisi air di Toboali membuat tokoh masyarakat Toboali, Ganepo angkat bicara. Menurutnya, dirinya tidak heran lagi dengan kondisi gas melon yang sering di oplos salah satunya dengan air. 

Ia juga pernah mengalami hal serupa bahkan gas elpiji yang dibelinya pernah hanya satu jam dipakai sudah habis. Bahkan menurutnya ada yang berisi air. "Masalah ini sebenarnya sudah lama terjadi, namun terus berulang-ulang dan saya juga pernah mengalami hal serupa," ungkapnya kepada wartawan, Sabtu (21/10/2017).

Ia mempertanyakan peran fungsi pengawasan pihak terkait, mengingat masalah ini sudah sering terjadi bahkan sudah lama terjadi sehingga sangat merugikan masyarakat. Sebelumnya Sri Nur Supri yang akrab disapa Cunong juga mengungkapkan hal yang sama. Ia mengaku telah menjadi korban gas melon yang berisi air dan hanya mampu bertahan selama 2 hari.

"Tabung gas melon yang saya beli di salah satu pangkalan ternyata berisi air dan setelah dipakai dua hari kemudian sudah habis, kok bisa??" keluhnya. Ia berharap agar ada pengawasan dan penindakan terhadap kondisi si melon di Toboali oleh pihak-pihak terkait agar hal serupa yang sangat merugikan warga tidak terulang kembali.

Loading...
loading...


Penulis  : Wiwin
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com