• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Ahsan Visyawan: PKS Lahir dari Rakyat, Jadi Harus Melayani Rakyat

Senin, 16 Oktober 2017 | 05:04 WIB
Foto bersama anggota rapat koordinasi anggota legslatif dari partai PKS di kantor DPW PKS Babel.(Foto : Ruci Chandra/Klikbabel.com)

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Ketua Rapat Kordinasi Anggota Legislatif (Rakor Aleg) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se-Babel Ahsan Visyawan berharap anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari PKS mengedepankan dalam melayani rakyat.

Hal ini ditegaskannya dalam sambutan pembukaan rakor, Minggu (15/10/2017) di kantor DPW PKS Babel di kawasan Bukit Lama Kota Pangkalpinang. "Kita harus menjadi terdepan dalam memperjuangkan aspirasi rakyat, karenanya PKS itu ada karena rakyat, dan jangan sampai ada kabar yang tidak mengenakan tentang adanya anggota dewan dari PKS yang tidak peduli dan cuek dengan kondisi rakyat," ucap Ahsan. 

Adapun harapannya dari kegiatan rakor Aleg se-Babel tersebut yakni agar para anggota DPRD menambah kapasitas guna lebih produktifitas memberikan solusi dalam melayani rakyat. "Oleh sebabnya kegiatan ini harus ditindak lanjuti dan dilaksanakan," timpal Ahsan. 

Sementara, Antonius Uston menambahkan, pihaknya dalam waktu dekat akan melakukan reses dan mendengarkan keluhan masyarakat. "Kita harus turun mendengarkan keluh kesah rakyat ditambah sebentar lagi kita akan ada jadwal reses, dengan itu kita harus berjuang dan memaksimalkan potensi yang ada," tutupnya.

loading...


Penulis  : Ruci
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com