• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Sobat Ombudsman adalah Agen Ombudsman RI Perwakilan Babel

Jumat, 13 Oktober 2017 | 13:01 WIB
Peserta Training of Trainer (TOT) Sobat Ombudsman berfoto bersama disela-sela acara.(Foto : Aditya Safitri/Klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Ombudsman RI Perwakilan Babel membentuk agen Ombudsman dari perwakilan masyarakat melalui gelaran Training of Trainer (TOT) di Cordela Hotel, Pangkalpinang. Kamis (12/10/2017) kemarin.

Kepala Ombudsman RI Perwakilan Babel, Jumli Jamaludin mengatakan, tujuan dari TOT ini untuk membentuk agen Ombudsman dari elemen masyarakat. "Dilakukanlah TOT ini agar masyarakat ikut berperan aktif untuk kemajuan pelayanan publik di Bangka Belitung," ungkapnya.

Ia juga mengatakan agen Ombudsman Babel ini disebut juga dengan Sobat Ombudsman. "Karena sobat merupakan bahasa lokal yang juga masuk ke nasional," katanya.

Ia juga mengatakan, sobat Ombudsman inilah yang nantinya akan mendampingi masyarakat, dalam pelayanan publik dan juga mencari solusi untuk pelayanan publik yang lebih baik di Babel. "Sekitar 30 lebih Ormas, Organisasi Pemuda yang di undang untuk siap menjadi agen atau sobat Ombudsman, mereka inilah yang nantinya akan mendampingi masyarakat serta mencari solusi untuk pelayanan publik yang lebih baik," tutupnya. 

Loading...
loading...


Penulis  : Adet
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com