• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Tim Verifikasi Kabupaten Kota Sehat Kunjungi SD Tunas Harapan

Kamis, 12 Oktober 2017 | 14:05 WIB
Suasana kunjungan tim verifikasi Kabupaten/Kota Sehat ke SD Tunas Harapan, Bangka Barat. (Ira/Klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com,Muntok - Tim Verifikasi Kabupaten Kota Sehat hari ini, Kamis(12/10/2017) pagi datang berkunjung ke SD Tunas Harapan di jalan Tanjung Kalian Muntok. Dalam kunjungannya, salah satu tim verifikasi Achmad Priyatna mengatakan SD Tunas Harapan merupakan SD yang cukup punya potensi untuk menang di lomba sekolah sehat.

"Hijau, bersih, dan ada potensi kedepan atau tahun depan untuk penilaian adiwiyata penilaian LSS tingkat nasional bisa diajukan dan kesannya positif atau mungkin kalau tahun ini belum berkesempatan mendapatkan penghargaan, barangkali ada hal-hal yang harus dievaluasi bersama-sama dengan OPD-OPD yang terkait. Misalnya dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kemudian kesehatan dan lingkungan hidup," jelas Achmad Priyatna kepada klikbabel.com, Kamis (12/10/2017).

Terkait dengan kekalahan SD Tunas Harapan di LSS tingkat Nasional kemarin, Achmad mengatakan pihaknya akan melakukan evaluasi. "Secara umum kesan saya baik dan hijau, saya nggak tahu kenapa yang kemarin itu gak dapat barangkali ada hal-hal yang penilaian-penilaian yang pada saat itu mungkin belum bisa dianggap memenuhi kualifikasi atau mungkin yang diatasnya masih banyak yang lebih bagus lagi," katanya.

"Kalau disini nanti seandainya ada yang perlu kita evaluasi kenapa sekolah ini pada saat itu tidak menang, itu yang akan kita evaluasi dan pastinya kita perbaiki apalagi tim dari LSS/Adiwiyata kan lebih banyak kalau mata yang memandangnya pun banyak tentunya penilaiannya banyak dan bervariasi. Yang terpenting evaluasi itu yang harus kita dapatkan supaya kedepannya bisa lebih baik lagi," tutupnya.

Loading...
loading...


Penulis  : Ira
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com