• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Simpan Sabu dan Ekstasi di dalam Mobil Ford, Fatha Morgana Diamankan

Selasa, 10 Oktober 2017 | 11:39 WIB
Pelaku penyimpan narkotika jenis sabu dan ekstasi saat diamankan personel Polsek Payung.(Foto : Wiwin/Klikbabel.com)

Klikbabel.com,Toboali - Setelah mendapat informasi dari warga terkait adanya seorangĀ  laki-laki menggunakan mobil Ford Ranger yang diduga membawa narkotika di simpang empat jalan Raya Nadung-Payung, kecamatan Payung Bangka Selatan (Basel), Senin 9/10/2017), personil Polsek Payung yang dipimpin Kapolsek Payung, Iptu Yandri C Akip, SH.MH langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap mobil itu.

Setelah dilakukan penggeledahan ternyata mobil tersebut milik Fatha Morgana (33) warga jalan Cendrawasih IV no. 315, kecamatan Sungailiat, Bangka dan di dalam ditemukan satu plastik bening kecil yang berisi serbuk yang diduga narkotika jenis sabu, tiga butir pil warna cokelat yang diduga ekstasi dan alat bantu hisap yang diduga digunakan untuk memakai barang haram tersebut.

Menurut Kapolsek Payung Iptu Yandri seijin Kapolres Basel AKBP Bambang Kusnarianto, SIK, saat ini pelaku bersama barang bukti sudah diamankan di Polsek Payung dan akan dilimpahkan ke Polres Basel guna proses lebih lanjut. "Kami sudah mengamankan terduga pemilik narkotika bersama barang bukti dan kendaraan jenis mobil merk Ford Ranger No Pol B 9354 BBC yang merupakan hasil penangkapan pada Senin (9/10/2017) yang disaksikan oleh Aziz Ketua RT 01 desa Payung," ungkapnya kepada wartawan melalui pesan WhatsApp Group.

Pelaku akan dijerat dengan Pasal 114 ayat 1 sub Pasal 112 ayat 1 UU RI no. 35 tahun 2009 tentang narkotika. Saat ini kasus tersebut terus dikembangkan oleh Polsek Payung dan Polres Basel.

loading...


Penulis  : Wiwin
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com / Internet