• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Pokja Wartawan Basel Resmi Terbentuk

Rabu, 04 Oktober 2017 | 16:45 WIB
Personel wartawan yang tergabung dalam Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Bangka Selatan.(Foto : Wiwin/Kklikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com,Toboali - Bertempat di Wendi Cafe di jalan Jendral Sudirman, Toboali, Rabu (4/10/2017) sejumlah wartawan Bangka Selatan (Basel) yakni  Dedy Irawan (Rakyat Pos), Wiwin Suseno (Klik Babel), Astoni (TVRI), Juniardi (Bob)(Antara Babel), Hatomi (Babel Pos), Riki Pratama (Bangka Pos), Muhammad Yusuf (Radar Bangka) sepakat membentuk wadah wartawan Basel berupa Kelompok Kerja (Pokja) wartawan Basel.

Tujuan pembentukan Pokja tersebut antara lain untuk mengakomodir seluruh wartawan untuk menjalin sinergitas dengan berbagai pihak baik Pemerintah maupun swasta dalam rangka mendukung pembangunan daerah dengan tetap mengacu kepada UU No.40 Tahun 1999 tentang Pers dan Etika Jurnalistik.

Terpilih sebagai pengurus dalam Pokja Wartawan Basel periode 2017-2019 adalah sebagai berikut Ketua: Dedy Irawan, Sekretaris: Wiwin Suseno, Bendahara: Astoni, Anggota: Juniardi (Bob), Hatomi, Riki Pratama, Muhammad Yusuf, Rawizar Erer. 

Menurut Dedy, selaku Ketua Pokja yang diamanatkan oleh kawan-kawan wartawan untuk memimpin Pokja Basel selama dua tahun kedepan, Pokja tersebut selanjutnya akan dilegalkan dengan badan hukum berupa akta notaris agar memiliki badan hukum dan AD/ART yang jelas. "Selanjutnya kita akan membuat badan hukum sebagai legalitas kita agar memiliki badan hukum dan AD/ART yang jelas," ungkapnya.

Loading...
loading...


Penulis  : Wiwin
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com