• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


IPSI Pangkalpinang Harus Angkat Martabat Pencak Silat

Minggu, 24 September 2017 | 15:41 WIB
Prosesi pelantikan pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Pangkalpinang.(Foto : Ruci Chandra/Klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Huzarni Rani berharap IPSI Kota Pangkalpinang bangkit dari kevakuman. Pasalnya, dirinya menilai memang selama ini IPSI kota Pangkalpinang terasa mati suri karena adanya faktor-faktor lain sehingga tidak terlihatnya pergerakan.

Dengan pelantikan ketua serta pengurus yang baru tersebut, diharapkan mampu memberikan perubahan demi majunya perkembangan IPSI Kota Pangkalpinang kedepannya. "Ketua serta pengurusan yang baru dinilai mampu mengemban amanat ini, karena banyak orang yang mampu tapi tidak mau, sebaliknya banyak pula orang tidak mampu tapi mau untuk memanjukan ini," ungkapnya, Minggu (24/9/2017).

Menurut pantauannya pun, pencak silat di Pangkalpinang sangatlah bagus dan berkembang, pasalnya hal tersebut terbukti pada event-event serta kejuaraan yang diselenggarakan, pencak silat selalu menjadi salah satu Cabang Olahraga (Cabor) dengan memberikan banyak medali bahkan penyumbang medali emas terbanyak di setiap kejuaraan.  

"Kami tunggu langkah-langkah dari IPSI Pangkalpinang kedepanya guna mengangkat marwah dan maratabat silat di tingkat kota dan Provinsi serta bahkan di tingkat nasional nantinya," harap Huzarni.  

Loading...
loading...


Penulis  : Ruci
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com