• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Senin, Ombudsman Babel Kembali Lakukan Pantauan Seleksi CPNS

Sabtu, 23 September 2017 | 16:19 WIB
Kepala Kanwil Kemenkumham Babel, Yoseph bersama Kepala Perwakilan Ombudsman RI Babel, Jumli Jamaluddin saat melakukan pemantauan seleksi CPNS Kemenkumham.(Foto : Ramandha/Klikbabel.com)

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Ombudsman RI wilayah Bangka Belitung, pada Senin (25/9/2017) lusa akan kembali melakukan pantauan seleksi CPNS Kemenkumham di kantor Kanwil Kemenkumham Babel bagi calon pendaftar SLTA sederajat.

Pelaksanaan seleksi yang akan dimulai pada Senin mendatang hingga Minggu (1/10/2017) adalah terdiri dari Ujian Computer Assested Tes (CAT) untuk kualifikasi tingkat SLTA sederajat yang merupakan seleksi tahapan berikutnya setelah lulus seleksi ukur tinggi badan peserta.

Sebanyak 2.860 orang peserta yang akan mengikuti ujian CAT SLTA tersebut, dilaksanakan dalam 5 sesi perhari dan berjumlah 86 orang untuk setiap sesi, yang bertempat di Balai Pengayoman Kantor Wilayah Kemenkumham Babel.

Sementara itu, Ombudsman RI Babel akan menurunkan 2 tim secara bergantian setiap harinya dalam pelaksanaan seleksi. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Perwakilan Ombudsman RI Babel, Jumli Jamaluddin, yang juga akan turun
langsung melakukan pemantauan bersama Kepala Kanwil Kemenkumham Babel, Yoseph.

''Ombudsman RI Babel, nantinya akan menurunkan 2 tim secara bergantian setiap harinya, dalam pelaksanaan seleksi tersebut,''jelasnya, Sabtu (23/9/2017). Jumli juga berharap proses seleksi tersebut akan berjalan lancar, dan tidak terjadi penyimpangan dalam tahapan seleksi, serta berjalan sesuai petunjuk, aturan yang sudah ditetapkan.

Ditambahkannya lagi, sejauh ini hasil pantauan dari Ombudsman RI Babel memang belum terdapat laporan maupun pengaduan tentang temuan penyimpangan pada tahapan seleksi yang telah berjalan sebelumnya. "Sejauh ini hasil pantauan dari Ombudsman RI Babel memang belum terdapat laporan, maupun pengaduan tentang temuan penyimpangan pada tahapan seleksi, beberapa waktu lalu," tutupnya.

loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com