• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Peran Orang Tua Awasi Pergaulan Anak

Kamis, 14 September 2017 | 11:51 WIB
Tersangka RT (baju oranye) bersana Kasat Narkoba dan tim Satres Narkoba Polres Bateng, saat gelar perkara pengungkapan peredaran Narkotika jenis Ganja. (Riski/Klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com, Koba - Adanya seorang pelajar yang kedapatan mengkonsumsi narkoba di Bangka Tengah (Bateng) menjadi perhatian serius Kasatres Narkoba Polres Bateng, AKP Raden Hasir.

Ia sangat menyayangkan adanya pelajar yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba. Untuk itu, ia meminta kepada seluruh orang tua agar lebih memperhatikan pergaulan anak-anaknya.

"Peran orang tua sangat penting dalam menjaga pergaulan anaknya agar tidak terjerumus ke hal-hal yang negatif. Memberi kebebasan kepada anak boleh-boleh saja tapi tetap harus diawasi," ungkapnya.

Saat ini peredaran narkoba sudah masuk kesemua kalangan sehingga memerlukan perhatian semua pihak.

Raden juga mengatakan untuk upaya pencegahan dan pemberantasan narkoba bukan hanya tugas kepolisian tetapi merupakan tugas bersama.

"Kami tidak bisa bekerja sendiri, untuk itu kami memerlukan bantuan dan informasi dari semua pihak, baik tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda, elemen masyarakat, dan sekolah untuk sama-sama perangi narkoba," tambahnya.

Loading...
loading...


Penulis  : Riski
Editor    :
Sumber : klikbabel.com