• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


PT Taspen Kenalkan Produk Baru di Bangka

Selasa, 12 September 2017 | 10:55 WIB
Sosialisasi yang digelar PT Taspen di lingkungan Pemkab Bangka. (Rama/Klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com, Sungailiat - Sosialisasi yang digelar oleh PT Taspen Cabang Pangkalpinang di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka, Senin (11/9/2017) kemarin membawa misi khusus, diantaranya program terbaru dari Taspen yaitu, Sahabat Latanro.

Ane selaku Kepala Cabang PT Taspen Pangkalpinang menjelaskan, program Sahabat Latanro yang dimiliki PT Taspen tersebut mempunyai keunggulan seperti pembayaran klaim dapat dilakukan dalam satu jam, dan segera diterima peserta Taspen.

''Apabila peserta menyampaikan permohonan pembayaran kepada  PT Taspen dalam waktu satu jam, maka PT Taspen wajib hukumnya untuk menyampaikan nilai yang dimohonkan para peserta,'' jelas Ane.

Ane menambahkan, bila jumlah nilai klaim yang disampaikan tidak dapat diberikan PT Taspen, maka harus menyampaikan permohonan maaf.

''Selain itu, bila jumlah nilai klaim yang disampaikan tidak dapat diberikan PT Taspen maka PT Taspen harus menyampaikan permohonan maaf kepada
peserta, sesuai dengan Standar Operasi Prosedur (SOP) yang berlaku,'' ungkapnya.

Sosialisasi yang disampaikan oleh PT Taspen tersebut berlangsung selama satu hari, dan diikuti oleh seluruh Kepala OPD di lingkungan Pemerintah kabupaten Bangka.

Loading...
loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    :
Sumber : klikbabel.com