• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Kapolda Beri Hadiah kepada Bhabinkamtibmas

Selasa, 12 September 2017 | 15:08 WIB
(Foto : ist)
Loading...

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Dalam pelaksanaan apel pagi tadi yang dilaksanakan di lapangan Apel Mapolda, Selasa (12/09/2017), tidak hanya dilakukan penyerahan kendaraan dinas untuk pengemban fungsi Bhabinkamtibmas, Kapolda Bangka Belitung (Babel) Brigjen Pol Drs Anton Wahono juga memberikan hadiah kepada personil Bhabinkamtibmas yang melayani kelebihan kapasitas dinasnya dan berloyalitas tinggi dalam tugasnya untuk ikut lulus seleksi SIP (Sekolah Inspektur Polisi) melalui jalur talent pramuka.

"Saat ini Kuota SIP untuk Bhabin 30-40% sesuai arahan Kapolri, tapi di Polda Bangka Belitung sebanyak 40%. Jika Babel kuota 10, maka dari Bhabin 4 orang. Sisanya 6 orang, Bhabin pun bisa merebutkan," ungkapnya.

"Tapi Bhabin-bhabin tersebut adalah personil Bhabinkamtibmas yang berprestasi dan sehat," tambahnya. 

Ia juga menambahkan, dirinya senang sudah membuat pengemban fungsi tubuh Bhabinkamtibmas yang hadir dalam apel penyerahan kendaraan dinas ini tersenyum. "Jadikan ini semangat dan motivasi kepada personil pengemban tugas Bhabinkamtibmas untuk tetap mengayomi dan melayani warga didesa maupun keluharannya," tutupnya.

Loading...
loading...


Penulis  : Adet
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com