• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Wabup : Jangan Sekali-kali 'Minum' Darah para Atlet

Sabtu, 09 September 2017 | 18:45 WIB
Wakil Bupati Belitung Timur, Burhanuddin saat memberikan sambutan pada acara pembukaan TC Porprov 2018.(Foto : Suharli/Klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com,Manggar - Peringatan Haornas dan pencanangan TC Porprov V Kepulauan Bangka Belitung (Babel) 2018 dilangsungkan di depan halaman kecamatan Manggar, Belitung Timur. Dalam pembukaan kegiatan tersebut, Wakil Bupati Beltim, Burhanuddin berpesan khusus untuk para pimpinan organisasi Cabang Olahraga (Cabor) dan para pelatih yang akan melakukan TC untuk tidak adanya tindakan yang memalukan.

"Kami selaku pimpinan daerah bersama Bupati Beltim, tidak ingin menerima SMS, tidak ingin menerima pengaduan, dari atlet yang uang atlet disunat oleh para manager, pelatih atau pengurus," ungkap Wabup.

"Kami menegaskan kepada para pelatih, manager atau pun pengurus, jangan sekali-sekali menyunat dan meminum darah para atlet, Dosa!!. Kalau masih punya hati dan punya akal yang sehat, tetapi masih mau meminum darah anak buahnya mendingan tidak usah jadi pelatih, malu!! tegas Aan sapaan akrab Wabup Beltim.

"Kalau ada itu (Penyunatan Dana) saya minta KONI dan pimpinan Asosiasi untuk memecatnya walaupun dia hebat, kami tidak butuh para pelatih yang memakan darah pemain," imbuh Wabup Beltim tersebut. Aan juga berharap kepada para atlet yang akan bertanding pada Porprov 2018 nanti. Beltim membutuhkan adalah atlet yang punya prestasi yang membanggakan Beltim, yang bisa membawa nama Beltim pada Porprov 2018 dan bisa mencapai target untuk menang.

"Kepada seluruh atlet untuk berlatih secara serius dan sungguh-sungguh, tidak ada atlet yang cengeng, tidak ada atlet yang selalu mengeluh. Atlet harus disiplin dan tidak ada pelatih atau offisial memberikan contoh tidak baik kepada atlet," imbau Aan.

Aan juga menyampaikan, atlet dan pelatih harus punya komitmen bersama untuk bertarung ke Porprov 2018 di Bangka Tengah."Nanti kita harus pertahankan emas. Kami juga tidak akan mentolerir atlet yang tidak disiplin," tegasnya.

Loading...
loading...


Penulis  : Suharli
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com