• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Bupati Babar Gelar Open House di Rumah Dinas

Jumat, 01 September 2017 | 13:01 WIB
Bupati Babar, Parhan Ali saat menerima jabat tangan dari para tamu saat menggelar open house di rumah dinasnya di Muntok.(Foto : Ira/Klikbabel.com)

Klikbabel.com,Muntok - Usai melaksanakan sholat Idul Adha, Bupati Bangka Barat (Babar), H. Parhan Ali beserta istri Hj. Annisa Parhan menggelar open house di rumah dinasnya, Jum'at (1/9/2017). Saling jabat, peluk, dan tegur sapa mewarnai prosesi open house di kediaman orang nomor satu di Babar itu.

Open house dan silahturahmi tersebut dihadiri Hendra Kurniady, Wakapolres, Humas Pemkab Babar, beserta masyarakat Muntok lainnya. Bahkan tamu yang datang tak hanya dari kalangan muslim, namun mereka yang non muslim juga membaur mengikuti rangkaian acara open house.

Dikatakannya, open house ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi dan ikatan kekeluargaan dengan masyarakat Bangka Barat dan ini sudah menjadi tradisi dari tahun ke tahun. Untuk itu, siapa pun warga yang hadir tidak akan dibatasi. 

"Ini sudah menjadi tradisi dari tahun ke tahun, dimana usai shalat ied kami membuka silahturahmi dengan seluruh masyarakat Muntok," ungkapnya.

loading...


Penulis  : Ira
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com