• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Bupati Bangka Shalat Ied Idul Adha di Desa Penyamun

Kamis, 31 Agustus 2017 | 12:49 WIB
Bupati Bangka, Tarmizi Saat pada suatu acara keagamaan di salah satu masjid di Bangka.(Foto : Rolamsyah/Klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com,Sungailiat - Bupati Bangka H. Tarmizi Saat rencananya akan melakukan shalat Ied Idul Adha di Masjid Al Mubarok Desa Penyamun Kecamatan Pemali Kabupaten Bangka. Demikian diungkapkan salah satu protokolnya, Sumardi. Sementara Wakil Bupati Bangka, Rustamsyah kemungkinan di Sungailiat atau di Belinyu.

"Insyaallah, bapak akan shalat ied bersama dengan masyarakat desa Penyamun nantinya, dan juga sekaligus menjadi khotib," ungkapnya, saat di wawancarai ditempat kerjanya, Kamis (31/8/2017).

Dia menjelaskan, Bupati juga akan melakukan kegiatan open house dan juga akan berziarah ke makam orang tuanya di perkuburan desa Kemuja, kecamatan Mendobarat Kabupaten Bangka. "Seperti biasa, Insyaallah akan open house juga, dan bersilahturahmi dengan masyarakat sekitar," ungkapnya.

Mardi berharap masyarakat dapat datang bersilahturahmi dengan keluarga Bupati Bangka di rumah dinas Bupati Bangka. "Silahkan masyarakat datang, bersilahturahmi bersama dengan pak bupati dan keluarga besarnya juga, jangan malu-malu," tutupnya.

Loading...
loading...


Penulis  : Rolamsyah
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com