• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Erzaldi Singgung Kepengurusan Bambang Patijaya

Selasa, 29 Agustus 2017 | 13:19 WIB
Gubernur Babel, Erzaldi Rosman Djohan saat memberikan sambutan pembukaan Musda KNPI Babel.(Foto: Ramandha/Klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com,Pangkalpinang - DPD KNPI Bangka Belitung (Babel) menggelar Musyawah Daerah (Musda) ke VI di gedung Mahligai, Selasa (29/8/2017) di rumah dinas Gubernur Babel. Dalam sambutannya, Gubernur Babel, Erzaldi Rosman mengatakan, kepengurusan DPD KNPI sebelumnya dipimpin Bambang Patijaya, merupakan kepengurusan KNPI yang mandiri.

Dikatakan Erzaldi, KNPI harus membiasakan belajar berorganisasi dan juga menjadi pemimpin yang berintegritas dan mempunyai kemampuan leadership. ''Menurut saya kepengurusan DPD KNPI sebelumnya yang dipimpin Bambang Patijaya, merupakan kepengurusan KNPI yang paling mandiri sampai saat ini," jelas Erzaldi dalam sambutannya pada Musda DPD KNPI ke VI.

Ditambahkan Erzaldi, menjadi seorang pemimpin yang amanah dan baik memang sangat sulit, ketika sang pemimpin tersebut tidak terbiasa berorganisasi. Dirinya juga berharap, nantinya muncul tokoh baru yang berasal dari KNPI dan dapat bersinergi dengan Pemda di Babel.

''Menjadi seorang pemimpin yang amanah dan baik memang sangat sulit, apalagi ketika sang pemimpin tersebut tidak terbiasa berorganisasi. Saya juga berharap nantinya muncul pemimpin-pemimpin baru yang berasal dari KNPI dan dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah,' tutupnya.

Loading...
loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com