• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Disperindag Babel Gelar Operasi Pasar Murah

Senin, 28 Agustus 2017 | 16:25 WIB
Masyarakat terlihat antusias mengunjungi operasi pasar murah yang berlangsung di Taman Mandara, Pangkalpinang yang menjual berbagai jenis sembako. (Foto : Ruci Chandra/Klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Dinas Perindustrian Dan Perdagangan Provinsi Bangka Belitung (Babel) menggelar operasi pasar murah bekerjasama dengan pihak Dinas Prindustrian Dan Perdagangan, Koperasi Dan Usaha Kecil Mikro Menengah (UMKM) dipusatkan di Taman Mandara, Kelurahan Kejaksaan, Kecamatan Taman Sari Kota Pangkalpinang, Senin (28/8/2017). 

Dikatakan Reza, Kepala Bidang Perdagangan Disprindag Provinsi Babel, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka stabilitas harga terutama dalam menjelang hari-hari besar keagamaan yang mana kegaitan hanya dilaksanakan hanya satu hari.  

" Dalam hal ini, sasaran pasar murah tersebut di tujukan kepada masyarakat umum yang mana hal ini diupayakan untuk dapat meringankan masyarakat dan dalam menjaga stabilitas harga bahan pokok terlebih dalam menjelang hari besar keagamaan," ujar Reza. 

Terpisah, A.Subekti Kepala Disperindag Kota Pangkalpinang mengungkapkan pihak hanya sebatas memfasilitasi tempat. Dari itu dengan diadakanya pasar murah tersebut dapat membantu masyarakat khususnya dalam menjelang perayaan lebaran Idul Adha.  

Ditambahkan Eka Subehi, Kabid Perdagangan Prindag Kota Pangkalpinang adapun bahan pokok yang dijual dalam pasar murah tersebut yakni beras, gula pasir, terigu, minyak goreng, bawang putih dan bawang merah, cabai, kentang dan daging beku yang mana semua bahan pokok tersebut di jual perkilo.

Loading...
loading...


Penulis  : Ruci
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com