• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Laku Keras, Pedagang : Kalau Bisa Setiap Hari Begini

Minggu, 20 Agustus 2017 | 12:57 WIB
Salah satu penjual es cream kang Emon berjualan di pinggiran jalan rute pawai yang ditetapkan panitia pawai Pemprov.(Foto :Yodea Putri/Klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel,Pangkalpinang - Pawai baris-berbaris dan parade drumband yang dilaksanakan di sepanjang jalan Pulau Bangka, Pangkalpinang hingga menuju Alun-Alun Taman Merdeka, berlangsung ramai dan meriah. Dengan cuaca yang cukup panas membuat pedagang es cream kang Emon mendapatkan untung yang cukup banyak.

"Alhamdulillah, baru setengah hari saya jualan disini tapi sudah habis,  saya udah dua kali nambah es cream ini, soalnya tadi udah habis dibeli anak anak disini," ujar salah satu penjual es cream kang Emon, Asep kepada klikbabel.com, Sabtu (19/8/2017).

Bahkan, Asep pun mengaku pagi-pagi dirinya sudah mangkal membawa gerobak jualannya untuk menunggu para warga berbondong-bondong menghampiri di pinggiran jalan raya. "Dari pagi pukul 07.00 Wib saya sudah menunggu disini untuk jualan es cream, sembari menunggu warga berbondong bondong kesini," akunya.

Disinggung terkait pendapatan, dikatakannya ia belum mengetahui pendapatannya saat ini, dikarenakan sibuknya ia berjualan belum sempat menghitung keuntungan yang ia dapat. "Kalau pendapatan keutungan saya belum tahu, soalnya belum sempat ngitung dari tadi saya jualan. Tapi untuk saat ini pendapatan meningkat dari hari hari biasanya,"jelasnya. "Kalau bisa sih setiap hari seperti ini, biar ga capek-capek lagi cari uang," tutupnya sambil mendorong gerobak miliknya," tutupnya.

Loading...
loading...


Penulis  : Yodea
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com