• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Gubernur Erzaldi Terima Lencana Melati Gerakan Pramuka

Senin, 14 Agustus 2017 | 19:17 WIB
Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Dr. H Erzaldi Rosman menerima Lencana Melati Gerakan Pramuka pada upacara peringatan hari pramuka ke-56 tahun 2017. (Dok)
Loading...

Klikbabel.com, Jakarta - Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Dr. H Erzaldi Rosman menerima Lencana Melati Gerakan Pramuka pada upacara peringatan hari pramuka ke-56 tahun 2017, di Lapangan Utama Bumi Perkemahan Pramuka Cibubur, Jakarta pada Senin (14/8/2017). 

Penghargaan tersebut diterima Gubernur atas dedikasi dan pengabdian terhadap gerakan pramuka di negeri Serumpun Sebalai.

Lencana Melati merupakan salah satu lencana jasa, yaitu tanda penghargaan yang diberikan kepada seseorang yang dianggap telah memberikan jasa dan pengabdian yang lebih besar bagi kepentingan gerakan pramuka. Lencana Melati yang diterima Erzaldi diserahkan oleh Adhyaksa Dault selaku Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka saat pembukaan Raimuna Nasional.

Atas penghargaan Lencana Melati tersebut, Gubernur mendapat ucapan selamat dari masing-masing kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) melalui Whatsapp Group Forum Perangkat Daerah.

Perlu kita ketahui, Erzaldi Rosman berhasil menggagas Perkemahan Pramuka Madrasah Nasional III pada bulan Mei 2017 lalu di Bumi Perkemahan Selawang Segantang Koba, Kabupaten Bangka Tengah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Lencana Melati yang diterima Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman juga diterima Gubernur Jambi Zumi Zola dan Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo.

Kegiatan yang bertepatan dengan peringatan Hari Pramuka ke 56 tahun 2017 dan Pembukaan Raimuna Nasional XI Tahun 2017, tersebut turut dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo, Mantan Presiden RI ke 5 Megawati Soekarno Putri, Menteri Kabinet Kerja, Panglima TNI, Kapolri, Pimpinan Lembaga Negara dan seluruh pengurus pramuka se Indonesia.

Loading...
loading...


Penulis  :
Editor    :
Sumber : Klikbabel.com