• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


DPRD Basel Sepakati KU- APBD Perubahan dan PPAS TA 2017

Jumat, 11 Agustus 2017 | 11:05 WIB
Penyampaian Laporan Banggar oleh Dian Sersanawati, SH selaku juru bicara Banggar DPRD Basel. (Wiwin/ Klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com, Toboali - Meskipun terdapat beberapa catatan dan rekomendasi dari beberapa Fraksi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bangka Selatan (Basel). Akhirnya KU-APBD Perubahan dan PPAS  TA 2017 Basel disetujui seluruh Fraksi yang ada, dalam sidang paripurna DPRD Basel. Kamis (10/8/2017) kemarin di ruang paripurna.

Sidang dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Basel H. Ansyori Norman dan dihadiri Bupati Basel Drs. H.Justiar Noer, ST, MM.M.Si, Wakil Ketua II DPRD Basel Syamsul Bahri, Anggota DPRD Basel, Kajari Basel, Wakapolres Basel, PLH. Sekda Basel, Kepala SKPD dilingkungan Pemkab. Basel dan tamu undangan lainnya.

Dalam laporan Badan Anggaran (Banggar) DPRD Basel yang dipaparkan oleh Dian Sersanawati, SH selaku juru bicara, seluruh anggota fraksi menyetujui KU-APBD Perubahan dan PPAS  TA 2017.

"Dari hasil pendapat akhir fraksi-fraksi di DPRD Basel terhadap KU-APBD Perubahan dan PPAS  TA 2017, dapat ditarik kesimpulan bahwa kami dari Banggar DPRD Basel dan Fraksi-fraksi menyetujui pengesahan. Dan merekomendasikan kepada Pimpinan DPRD Basel untuk menandatangani nota kesepakatan, antara Pemkab Basel dan DPRD Basel terhadap KU-APBD Perubahan dan PPAS  TA 2017," paparnya.

Sementara itu, Bupati Basel Drs. H. Justiar Noer, ST, MM, M.Si dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada seluruh Pimpinan dan anggota DPRD Basel, yang telah membahas dan menyetujui KU-APBD Perubahan dan PPAS  Basel TA 2017.

"Saya mewakili Pemkab Basel mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Basel atas kesepakatan dalam KU-APBD Perubahan dan PPAS  Basel TA 2017. Masukan dari Tim Anggaran tentunya akan menjadi catatan penting bagi kami dalam mengelola keuangan daerah," ungkap Justiar.

Loading...
loading...


Penulis  : Wiwin
Editor    :
Sumber : Klikbabel.com