• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Rahmani: Pemkab Bangka Gencar Cari Bibit Qori dan Qoriah

Kamis, 10 Agustus 2017 | 22:09 WIB
drh H. Rahmani, Kepala Bagian Kesra Setda Bangka. (Foto : Rolamsyah/Klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com,Sungailiat - Pembinaan qori dan qoriah dalam kegiatan Qolaqoh yang berlangsung di Mess Pemda Sungailiat sudah sejak Senin (7/8/17) dan selesai pada Jum'at (11/8/17) besok.

H. Rahmani, Kepala Bagian Kesra Setda Bangka mengungkapkan, sekarang ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka terus dan gencar mencari bibit-bibit qori dan qoriah terbaik melalui pembinaan qolaqoh, gerakan Magrib Mengaji, Cinta dan Gemar Membaca Al Quran dan lainnya, tujuannya untuk menghasilkan sumber daya manusia yang baik.

"Kita ingin seperti provinsi lainnya seperti DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur dan lainnya karena pembinaanya sudah bagus, dan didukung dengan sumber daya manusia yang berkualitas dan sarana prasarana yang mendukung juga," ujarnya kepada klikbabael.com, Kamis (10/8/2017).

Diharapkannya, tahun depan qori dan qoriah Kabupaten Bangka dapat bersaing di luar daerah, yang nantinya di kota Medan akan dilangsungkan lomba STQ tingkat Nasional. "Kita harapkan tahun depan kita mampu berbicara banyak di STQ di Kota Medan nantinya," harapnya.

Loading...
loading...


Penulis  : Rolamsyah
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com