• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Ombudsman Nampel kek Bekisah Bareng Akademisi

Selasa, 08 Agustus 2017 | 15:23 WIB
Suasana kegiatan diskusi Nampel kek Bekisah Ombudsman RI Perwakilan Babel di Tan Kasteel. (Foto : Ramandha/Klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Nampel kek Bekisah Ombudsman RI perwakilan Bangka Belitung kembali digelar hari ini, bersama Mahasiswa dan Akademisi, Selasa (8/8/2017) di Tan Kastel, Pangkalpinang. Sesi Nampel kek Bekisah Ombudsman kali ini mengambil tema "Ombudsman Mendengar, tentang Pelayanan Publik dan Pengawasan Partisipatif terhadap seluruh Badan Maupun Lembaga yang Memberikan Pelayanan Publik di Bangka Belitung".

Beberapa saran dan masukan oleh beberapa Mahasiswa yang hadir di dalam diskusi tersebut, seperti perekomendasian wilayah yang dianggap kurang mendapat perhatian Pemerintah.

Adi purnama, anggota Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Bangka Belitung mengatakan, pelayanan di Babel jauh dari kata sempurna dengan berbagai permasalahan dasar. Dikatakannya lagi, pelayanan masyarakat bukan hanya terbatas dari gaya bahasa tubuh maupun dari pola komunikasi, melainkan juga dengan norma-norma dalam melayani seperti penguasaan pendekatan serta etika berkomunikasi.

''Saya pernah melakukan atau menggunakan pelayanan pada lembaga tertentu. Dan ketika saya berkomunikasi dengan oknum di lembaga tersebut, oknum tersebut melayani dengan tidak mengenakan dan dengan komunikasi yang menjurus kasar,''jelasnya, saat memberikan paparan dalam Nampel Kek Bekisah Ombudsman RI perwakilan Bangka Belitung, Selasa (8/8/2017).

Banyak harapan yang muncul dari segenap para akademisi yang hadir dalam Nampel kek Bekisah Ombudsman kali ini, yang tetap menomorsatukan keinginan pelayanan terbaik ketika masyarakat membutuhkan bantuan dalam segi apapun berdasarkan lembaga lembaga terkait.

Loading...
loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com