• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Pemkot akan Tata Alat Peraga Calon Kandidat Cawako

Jumat, 04 Agustus 2017 | 18:06 WIB
Walikota Pangkalpinang, Muhammad Irwansyah. (Foto : Ruci Chandra/Klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang akan melakukan penataan atas menjamurnya alat peraga kandidat Calon Walikota (Cawako) dan Calon Wakil Walikota (Cawawako) yang terpasang di penjuru wilayah Pangkalpinang. Walikota Pangkalpinang Muhammad Irwansyah mengatakan sebelum ada penetapan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), maka pihaknya akan melakukan penataan alat peraga calon kandidat yang akan bertarung dalam Pilwako Pangkalpinang 2018 mendatang. 

Disampaikannya, walaupun ini adalah langkah untuk membuat tertata dan rapinya wajah kota, terlebih dahulu pihaknya akan melakukan koordinasi dengan pihak terkait sebelum mengambil langkah-langkah dengan memerintahkan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pangkalpinang untuk melakukan koordinasi dengan pihak KPU terkait penataan alat peraga para kandidat. 

"Saya sudah memerintahkan dalam hal ini ke Kasat Pol PP untuk melakukan koordinasi dengan KPU terkait rencana Pemkot Pangkalpinang untuk menata spanduk para kandidat agar tertata rapi,"pintanya. 

Loading...
loading...


Penulis  : Ruci
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com