• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Ibnu Berikan Bantuan Jam Digital Waktu Sholat di Masjid Al Muttaqin

Jumat, 04 Agustus 2017 | 19:01 WIB
Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh saat melakukan safari Jumat di masjid Al Muttaqin, Pangkalan Baru. (Foto : Riski/Klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com,Pangkalan Baru - Bupati Bangka Tengah (Bateng), Ibnu Saleh memberikan bantuan jam digital waktu shalat kepada mesjid Al Muttaqin desa Padang Baru, Pangkalan Baru, Jumat (4/8/2017). Bantuan tersebut disampaikan Ibnu saat melakukan safari Jumat. 

Dalam kesempatan itu, Ibnu mengajak masyarakat untuk menjaga silaturahmi dan meningkatkan kerukunan dalam bermasyarakat. Selain itu, pihaknya juga membawakan imam besar dari Mesir, Syeikh Abdussalam untuk memberikan tausiyah.

?"Saya ingin mengajak masyarakat disini untuk selalu meningkatkan silaturahmi karena ini penting dalam rangka mendukung suksesnya pembangunan di daerah. Jika daerah damai dan tentram, maka program pembangunan akan dapat dilakukan dengan lancar," ungkapnya.

Namun, ia juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat terutama orang tua untuk terus mengawasi pergaulan anak-anak terutama dalam pemanfaatan teknologi. "Internet ini sekarang bukan lagi menjadi hal yang langka. Ada sisi positif dan sisi negatifnya. Disini peran orang tua sangat penting dalam melakukan kontrol, jangan sampai anak-anak kita salah dalam memanfaatkan teknologi ini," tambah Ibnu.

Loading...
loading...


Penulis  : Riski
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com