• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Pemkab Bateng Turut Arak Piala Adipura Keliling Koba

Kamis, 03 Agustus 2017 | 09:17 WIB
Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh saat diwawancarai wartawan. (Foto : Riski/Klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com,Koba - Tidak hanya Bangka Selatan (Basel) yang akan mengarak piala Adipura keliling kota Toboali, kota Koba, Bangka Tengah (Bateng) juga direncanakan akan melakukan hal yang sama di kota-nya. Kegiatan arak-arakan piala Adipura disampaikan Bupati Bateng, Ibnu Saleh, Selasa (2/8/2017).

Saat ini, katanya rombongan Pemkab Bateng sedang berada di Jakarta untuk menerima ?penghargaan dan piala adipura tersebut sebagai kota bersih dan sehat. "Insya Allah akan diarak keliling kota setelah kita sampai di Bangka. Kalau masih sempat hari ini (kemarin,red) langsung kita arak tapi kalau tidak kita sesuaikan waktunya," ungkap Ibnu.

Ia juga mengajak masyarakat untuk menjaga lingkungan di daerah masing-masing agar tetap asri. "Kita meminta masyarakat lebih peka terhadap lingkungannya, jadi dengan swadaya masyarakat membersihkan lingkungannya sendiri," tambahnya.

Selain itu Ibnu juga berencana membuat Koba untuk ?menjadi kota yang nyaman dan menjadi tempat persinggahan. "Koba ini sangat strategis, jadi kita ingin jadikan tempat orang singgah dan tempat orang untuk menikmati suasana liburannya di sini," ungkapnya.

Loading...
loading...


Penulis  : Riski
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com