• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Polda Babel akan Gelar Pasar Murah dan Pengobatan Gratis

Rabu, 02 Agustus 2017 | 14:33 WIB
(Foto : ist)
Loading...

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-72, Kepolisian Daerah (Polda) Kepulauan Bangka Belitung (Babel) akan menggelar pasar murah dan pengobatan gratis.

Hal ini disampaikan Kepala Bidang (Kabid) Hubungan Masyarakat (Humas) Polda Babel AKBP Abdul Mu'nim. Rencananya kegiatan tersebut akan dilaksanakan 4 Agustus 2017 mendatang bekerja sama dengan Dinas Pangan, Dinas Pertanian, PT Jasa Raharja, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Yayasan Peduli Bangsa Jakarta yang akan di laksankan di Alun- Alun Taman Merdeka (ATM) Kota Pangkalpinang. 

"Dengan adanya kegiatan pasar murah dan pengobatan gratis ini kami berharap masyarakat dapat berpartisipasi untuk datang guna mendapatkan pelayanan kesehatan gratis dan pasar murah,"ujarnya. 

Pihaknya menargetkan sekitar 1000 orang yang hadir dalam acara pengobatan gratis dan pasar murah ini. "Kami menargetkan sekitar 1000 orang masyarakat untuk mendapatkan pengobatan gratis dari Biddokes Polda Babel dan mitra lainnya," ringkasnya.

Loading...
loading...


Penulis  : Ruci
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com