• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Turis Venezuela Akui Nanas Bikang Lebih Manis

Selasa, 01 Agustus 2017 | 15:59 WIB
Kunjungan turis Venezuela ke kebun nanas warga Bikang. (Foto: Wiwin Suseno/ Klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com, Toboali - Setelah mencicipi Nanas Bikang saat disambut oleh inisiator event Toboali City on Fire (TCOF), Ekawati Justiar di rumah dinas Bupati Bangka Selatan pada 27 Juli 2017 lalu. Keenam seniman mancanegara masih penasaran melihat seperti apa kebun Nanas Bikang khas Toboali tersebut.

Estefania Pifano dari Venezuela, Nichola Marie O'connell dari Brintania Raya, Agnieszka Paulina Ujma dari Polandia, Kis Veronika dari Hungaria, Andrea Rutkowski dari Jerman, Xochiti Espinosa Santiago dari Meksiko, didampingi Ir. Budi Setyo selaku inisiator kehadiran seniman mancanegara dalam TCOF Season 2, mengunjungi perkebunan nanas milik warga Bikang.

Dengan dipandu oleh Kades Bikang dan wartawan Klikbabel, keenam turis asing tersebut, nampak sangat senang mengunjungi kebun nanas milik warga sembari memegang buah nanas yang masih berada ditangkainya. Momen ini tak disia-siakan oleh keenam turis, yang langsung berselfie dan swafoto.

Estefania Pifano dari Venezuela mengungkapkan, bahwa di negara asalnya juga terdapat buah nanas, namun menurutnya buah nanas di negaranya tak semanis buah Nanas Bikang

"Rasa buah nanas disini manis sekali, berbeda dengan rasa nanas ditempat kami yang rasanya agak asam," ungkapnya kepada Klikbabel.com, Senin (31/7/2017).

Loading...
loading...


Penulis  : Wiwin
Editor    :
Sumber : klikbabel.com