• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Pelaku Penikaman di Kayu Besi Diamankan

Selasa, 01 Agustus 2017 | 22:37 WIB
Sa, pelaku penikaman bersama barang bukti diamankan anggota Polsek Puding Besar saat dilakukan penangkapan, Selasa (1/8/2017). (Foto : Rolamsyah/Klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com,Sungailiat - Pelaku penikaman terhadap dua korban yang diketahui warga desa Kayu Besi berhasil diamankan Polsek Puding Besar, Selasa (1/8/17). Pelaku Sa alias Ad (28) ditangkap usai menikam Yahya (25) dan Purwadi alias Pur (28), (31/7/17 ) sekitar pukul 23.00 Wib. 

Kepada klikbabel, Kabag Ops Polres Bangka, Kompol S. Sophian mengungkapkan kronologi bermula saat pelaku yang merupakan rekan satu desa para korban sedang asyik pesta miras termasuk korban di kebun sawit desa Kayu Besi. "Lalu saat itu, korban Yahya dan korban Pur sedang main gitar. Karena dianggap asal-asalan mainnya maka oleh pelaku kemudian ditegur," ujarnya Kabag Ops Kompol S. Sophian, Senin (1/8/2017).

Tidak terima atas teguran yang dilakukan pelaku, Yahya dan Pur langsung menghampiri pelaku dan memukulnya. Karena pelaku tidak terima, langsung mengambil pisau dari jaketnya kemudian langsung menusuk Yahya dan Purwadi. "Akibat dari kejadian tersebut korban Yahya mengalami luka tusuk pada perut sebelah kiri, luka sobek pada siku kiri, sedangkan korban Kasmit Purwanto mengalami luka tusuk di bagian bawah perut.? Mengetahui hal itu, Kapolsek Puding Besar memimpin anggota melakukan penyelidikan dan mencari pelaku," jelasnya.

"Lalu pada hari Selasa (1/8/2017 ), sekitar pukul 07.00 WIB, pelaku berhasil ditangkap di daerah Kebun Sawit Desa Kayu Besi Kecamatan Puding Besar.? Dan saat ini pelaku serta barang bukti telah diamankan di Polsek Puding Besar untuk diproses lebih lanjut," lanjutnya.

Loading...
loading...


Penulis  : Rolamsyah
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com