• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Kemenpora Budayakan Olahraga di Belitung

Minggu, 30 Juli 2017 | 09:08 WIB
Staf Ahli Kementrian Pemuda dan Olahraga, Adiati Nurdin (Ramandha/Klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com,Tanjungpandan - Gowes Nusantara 2017 merupakan program unggulan dari Kementrian Pemuda dan Olahraga RI. Hal tersebut disampaikan Staf ahli Kementrian Pemuda dan Olahraga, Adiati Nurdin kepada klikbabel.com, Minggu (30/7/2017) di Tanjungpendam, Belitung.

Adiati mengatakan, Kemenpora sendiri ingin menggalakkan kebiasaan hidup sehat bagi masyarakat melalui program unggulan yaitu Ayo Berolahraga. Pemerintah RI sendiri melalui Kemenpora ingin membudayakan olahraga kepada masyarakat agar tercipta raga yang kuat beserta jiwa yang berbudi luhur.

''Pemerintah ingin membudayakan olahraga kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Belitung, agar tercipta raga dan jiwa yang berbudi luhur,'' jelasnya kepada klikbabel.com.

Dikatakan Adiati, Pemerintah juga ingin melihat masyarakat menjadi sehat, serta mempunyai kualitas melalui olahraga ini dengan mencoba membuat masyarakat mencintai dan membudayakan olahraga terkhusus untuk wilayah Kabupaten Belitung. 

''Pemerintah juga ingin melihat masyarakat menjadi sehat, serta mempunyai kualitas melalui olahraga. Olahraga juga dapat menciptakan serta membuat pelakunya menjadi disiplin, berbudi luhur dan erat dalam bekerjasama, semua itu adalah dampak positif dari budaya olahraga ini,''tutupnya.

Loading...
loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com