• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Terperosok ke Selokan, Pengedar Sabu Ditangkap Polisi

Selasa, 25 Juli 2017 | 14:49 WIB
Kendaraan yang digunakan tersangka pengedar sabu terperosok di ruas jalan desa Kulur-Trubus, Kecamatan Lubuk Besar, Bateng. (Foto: dok/ Polres Bateng)
Loading...

Klikbabel.com, Koba - Tim Gabungan polres Bangka Tengah (Bateng) berhasil menangkap tersangka pengedar narkoba jenis shabu, bernama Evin Primanto alias Apin yang sering melakukan transaksi di daerah Lubuk Besar.

Tersangka disergap aparat di desa Trubus, Lubuk Besar, Bateng, Senin (24/7/2017) sekitar pukul 17.30 WIB.

Pelaku yang saat itu mengemudikan mobil Innova merah dengan plat nomor BN1320TX, mencoba kabur dari kejaran petugas saat berada ?di jalan raya desa Kulur-Trubus. Melihat keberadaan polisi, pria 27 tahun tersebut berbalik arah dan berjalan mundur zig-zag.

Karena gugup dan berjalan mundur, mobil yang dirental dari Sudiro tersebut akhirnya menabrak rambu-rambu perbaikan jembatan dan terperosok ke selokan.

"Pelaku baru bisa kita tangkap setelah mobilnya masuk ke jembatan yang lagi diperbaiki, awalnya pelaku sempat mau kabur saat kita sergap," ungkap Kabag Ops Polres Bateng, Kompol Nur Samsi mewakili Kapolres Bateng, AKBP Frenky Yusandhy, Selasa (25/7/2017).

Loading...
loading...


Penulis  : Riski
Editor    :
Sumber : klikbabel.com