• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


1069 Jamaah Haji Babel Berangkat Mulai 8 Agustus

Selasa, 25 Juli 2017 | 15:56 WIB
Nety Sulastri, Kasi Pengelolaan Keuangan dan Kuota Haji Kementrian Agama Babel. (Foto : Ramandha/Klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Kuota Haji untuk tahun 2017 atau 1438 Hijriah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) sejumlah 1069 orang mengikuti embarkasi Palembang. Nety Sulastri selaku Kasi Pengelolaan Keuangan dan Kuota Haji Kementrian Agama Babel mengatakan, dari jumlah 1069 orang tersebut sudah termasuk 7 orang Tim Pemandu Haji Daerah (TPHD) dari Babel.

Dilanjutkan Nety, TPHD tersebut, nantinya akan bertugas untuk memandu perjalanan haji para jamaah Babel, saat melakukan kegiatan haji. ''Dari 1069 jamaah tersebut, sudah termasuk 7 Orang TPHD, yang akan bertugas memandu perjalanan haji para Jamaah kita di sana," jelasnya kepada klikbabel.com, Selasa (25/7/2017) di Pangkalpinang.

Sementara itu, dilanjutkan Nety, para jamaah haji asal Babel sudah memberikan setoran awal dengan besaran jumlah Rp25 juta dan disetor berdasarkan daerah masing-masing. Ditambahkan Nety, waktu keberangkatan jemaah haji asal Babel akan dibagi menjadi 3 kloter, dimulai pada 8 hingga 10 Agustus kedepan.

''Para jamaah sudah menyetor setoran awal sebesar Rp25 juta, terbagi atas daerah masing-masing 7 Kabupaten/Kota yang ada di Babel dimulai pada 8 agustus nanti,''tutupnya

Loading...
loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com