• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Ombudsman Babel Gelar Diskusi Santai

Senin, 24 Juli 2017 | 16:50 WIB
Suasana diskusi bersama para tokoh, komunitas dan awak media oleh Ombudsman Babel. (Foto : Ramandha/klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Ombudsman Babel melaksanakan kegiatan ngobrol santai bareng tokoh lintas budaya, komunitas dan para awak media dengan tema Pelayanan Publik dan Pengawasan Partisipatif, Senin (24/7/2017) di Tan Kasteel Restaurant & Lounge, Pangkalpinang. Jumli Jamaludin selaku Kepala Ombudsman Perwakilan Babel mengatakan, kegiatan ini digelar untuk mendengar aspirasi maupun masukan tentang pelayanan publik, karena masyarakat mempunyai hak untuk menilai dan memberi masukan tentang pelayan publik.

Dikatakan Jumli, Ombudsman sebagai badan yang mengawasi tentang pelayanan publik ingin mendapat gambaran terhadap kinerja dari lembaga ataupun badan pelayanan publik dari peserta diskusi agar dapat menjadi bahan evaluasi terhadap kinerja pelayanan publik serta bagi pihak Ombudsman sendiri.

''Pertemuan hari ini diharapkan dapat menjadi bahan evaluasi kita, maupun lembaga Pemerintah lainnya agak lebih baik dalam melakukan pelayanan publik untuk kedepan," jelasnya saat memberikan sambutan, Senin (24/7/2017) di Pangkalpinang.

Ditambahkan Jumli, diikutserakannya para tokoh lintas budaya maupun komunitas-komunitas yang ada di Babel agar dapat menjadi bahan evaluasi dalam mendorong Pemerintah melakukan perbaikan dari pelayanan publik yang mereka berikan. Ditambahkannya lagi, selama ini selain mendapat masukan dari berbagai tokoh maupun komunitas, peran serta media juga dianggap paling tinggi berdasarkan pantauan tentang kritisi terhadap pelayanan publik di Babel.

''Kita ingin evaluasi kinerja, baik dari kami Ombudsman maupun lembaga maupun badan yang memberikan pelayan kepada publik, agar kedepan dapat lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat khususnya masyarakat Bangka Belitung,''tutupnya.

Loading...
loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com