• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish
   


Loading...
Loading...
Loading...

GP Ansor Belitung Fokus Bangun Posko Penyaluran Logistik

Rabu, 19 Juli 2017 | 16:12 WIB
Posko Keluarga Besar PWNU Belitung. (Foto/dok)

Klikbabel.com, Belitung - Kepedulian terhadap korban banjir di Belitung baik berupa penyaluran bantuan logistik maupun moril terus mengalir baik itu dari pihak Pemerintah maupun dari pengusaha, partai politik tak terkecuali Keluarga Besar Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Bangka Belitung (Babel) dengan membuka posko bantuan korban banjir bagi Belitung.  

Mengingat kondisi korban banjir di Belitung dan Belitung Timur (Beltim) saat ini sangat membutuhkan keperluan barang-barang logistik siap pakai dan siap saji, PWNU Babel bersatu bersama Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor), Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) yang berlokasi di Jenderal Sudirman tepatnya di depan sorum Jagorawi Belitung, membuka posko bantuan banjir Belitung. 

Diungkapkan Aldi Renaldi, ketua GP Ansor Belitung pihaknya lebih memfukoskan barang kebutuhan logistik yang siap saji atau siap pakai sehingga bantuan langsung dapat didistribusikan.  Ia melanjutkan, bantuan yang sudah dikumpul dari kemarin sore di posko bantuan tersebut sebagian sudah didistribusikan langsung ke daerah yang terisolir bencana banjir. 

Adapun bantuan yang terkumpul di posko bantuan seperti pakaian layak pakai, air mineral, mie instan, beras, obat-obatan serta kebutuhan banjir lainnya. "Kami akan tetap melakukan penggalangan dana sampai benar-benar kondisi ini sudah memungkinkan," ungkapnya, Rabu (19/7/2017).



Penulis  : Ruci
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com