• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Dua Badan Publik Mangkir Sidang Sengketa Informasi

Selasa, 18 Juli 2017 | 00:23 WIB
Ketua KID Babel, Rikky Fermana. (Foto:Dok)
Loading...

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Sidang ajudikasi nonligitasi yang sudah disidangkan oleh Komisi Informasi Daerah (KID) Babel yang dilakukan oleh komisioner KID Babel dalam seminggu terakhir, ternyata menyisakan kesan geram dari Ketua KID Babel, Rikky Fermana.

Rikky menyatakan adanya badan publik yang mangkir saat sidang sengketa keterbukaan publik tersebut. Setidaknya, ada 2 badan publik yang mangkir saat sidang tersebut, diantaranya PT. Timah dan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Pangkalpinang.

"Jadi terdapat 2 badan publik yang mangkir saat proses dilaksanakannya sidang sengketa informasi ini, diantaranya PT. Timah dan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Pangkal Pinang yang terkesan meremehkan agenda sidang ini," ujar Rikky, Senin (18/7/2017).

Rikky mengimbau kepada pihak tersebut, agar mematuhi hukum yang berlaku, pasalnya segala bentuk sidang selalu mempunyai sanksi hukum.

"Saya meminta kepada 2 pihak yang mangkir tersebut, agar tidak meremehkan sidang sengketa informasi ini dan mematuhi hukum yang sudah berlaku, karena segala bentuk sidang pasti ada sanksi hukumnya," pungkas Rikky.

Loading...
loading...


Penulis  : Aldi
Editor    :
Sumber : klikbabel.com