• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Ambulance RS Siloam Siap Tiba dalam 15 Menit

Senin, 17 Juli 2017 | 16:13 WIB
Tim medis RS Siloam saat menjelaskan keterediaan alat yang ada di dalam mobil ambulance. (Foto : Rangga/Klikbabel.com)

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Rumah Sakit Siloam Bangka memastikan kenyamanan pelayanan kepada pasien menjadi fokus rumah sakit sesuai dengan visinya yakni menjadi rumah sakit dengan memberikan cinta kasih, profesional dan keramahan. Untuk pertolongan pertama, rumah sakit yang berada di Jalan Soekarno Hatta, Pangkalan Baru ini, kata Business Development RS Siloam Bangka, Yohan Krisandy Gusanto telah menyediakan 2 unit ambulance.

Ambulance tersebut diungkapkan Yohan memiliki pelayanan dengan melalui tiga zona waktu. "Jadi untuk mobil emergency untuk pasien ini sekitar jarak 7 kilometer akan tiba dalam 15 menit. Sementara 10 sampai 12 kilometer dan 15 kilometer dari rumah sakit dengan waktu yang lebih lama," ujarnya kepada wartawan, Senin (17/7/2017).

Sementara,Dokter Agnes yang menjadi penanggung jawab menyebutkan bahwa mobil tersebut dilengkapi dengan peralatan yang lengkap. Mulai dari obat-obatan tindakan pertama hingga teknologi perawatan yang ada di dalam mobil. "Tidak hanya membawa perawat, kita juga akan menyertakan dokter untuk melakukan pengobatan kepada pasien," tutupnya.

Ambulance rumah sakit Siloam sendiri akan tersedia selama 24 jam dan untuk mendapatkan pelayanan pasien dapat menghubungi direct  emergency gawat darurat ke nomor 9190911.

loading...


Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com