• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Pensi Forum Anak Daerah

Sabtu, 08 Juli 2017 | 13:08 WIB
Suasana Keceriaan Peserta Saat Pensi di Forum Anak Daerah Bangka Belitung. (Foto: Aditia_Safitri/Klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Pentas seni yang ditampilkan dari masing-masing kabupaten/kota, membuat acara Forum Anak Daerah semakin meriah.

Dimas, salah satu peserta yang berasal dari Kota Pangkalpinang, dan juga merupakan salah satu Duta Anak provinsi Bangka Belitung terpilih, merasa puas akan acara FAD kali ini.

"Tidak hanya pemilihan Duta yang ditunggu, acara Pensi pun merupakan yang ditunggu oleh semua peserta dari Kabupaten atau kota masing-masing," ujarnya.

"Setiap tahun pasti ada Pensi, jadi ini yang paling di tunggu juga, karena bisa senang-senang bersama setelah memikirkan Perumusan Hak Anak," tambahnya.

Hal senada juga dikatakan oleh Sari Narulita, selaku fasilitator dewasa dari Parlemen Anak, saat ditemui Klik Babel seusai acara pensi.

"Ini pasti ditunggu anak-anak atau peserta, karena saat Pensi mereka pasti ingin berlomba-lomba menampilkan sesuatu yang terbaik," ujarnya.

"Ada yang menampilkan Kabaret, drama, tarian, pasti semua semangat demi penampilan yang maksimal," tambahnya.

Ia juga berharap acara Forum Anak Daerah ini menjadi perwakilan suara dari anak-anak dan akan tersambung dengan Pemerintah Provinsi Bangka Belitung. 

Loading...
loading...


Penulis  : Adet
Editor    :
Sumber : klikbabel.com